Saturday, May 24, 2014

RAGAM PILIHAN SOFTWARE EDITING VIDEO

RAGAM PILIHAN SOFTWARE EDITING VIDEO

      Hingga sekarang telah banyak hadir perangkat lunak pengolahan video. Karena demikian banyaknya, kita menjadi bingung memilih nama software editing video terbaik. Software editing terbaik memungkinkan kita untuk lebih banyak menambahkan efek transisi, mengoreksi warna, kecerahan video serta mengubah video dalam banyak cara untuk membuat efek dramatis.
   Berikut beberapa software editing video yang bias saya share…

1. Software Untuk Pemula

A.  Microssoft Movie Maker
      Software satu ini merupakan perangkat lunak editing gratis yang telah terinstall pada PC baru dengan Operasi System Windows. Untuk pemula, software ini sangat lah berguna untuk pengeditan dasar .
B.  Adobe Premiere Elements
      Ini adalah salah saatu software editing rumahan terbaik. Ia memiliki banyak alat yang memungkinkan kita untuk melakukan editing video dan audio yang luar biasa
C.  Wax
   Wax memiliki kinerja yang baik serta memungkinkan video editing yang fleksibel. Ini dimulai sebagai proyek kuliah, dan telah berkembang.
2. Software untuk profesiaonal
A. Adobe Premiere Pro
      Kalau software yang satu ini tidak usah diragukan lagi kemempuannya dalam bidang pengeditan video. Software ini sangat memungkinkan kita untuk mengedit semua jenis dan format audio maupun video.
B. Pinnacle Studio Ultimate
      Software ini mampu mendukung pengeditan HD,dan dengan pembakaran disc Blu-Ray.

            Cukup sekian ya Sob yang bisa Ane Post,,,Bagi yg ingin menambahkan silahkan coment..
:D

No comments:

Post a Comment